SMS Donasi dan Pasang Banner Dukungan Untuk Palestina!

PLAGIAT?!













sumber : http://iwandahnial.wordpress.com

2 Comments:

Anonymous sticker mobil said...

indonesia ga bisa lepas dari plagiat....
itulah kenapa indo gak maju maju...

April 23, 2013 at 9:00 AM  
Anonymous Anonymous said...

Aduhhh... Ini dah,jdnya bikin malu aja,, sikapnya itu lho, kyk ngga punya kemampuan sama skali lho,, kalo mau buat film itu srius, niat dong,,padahal ya kalo mau indonesia bisa kok buat film ori..sama kyk negara lain,, cuma skrng coba deh, hilangin kebiasAan plagiat itu... Malu2in aja tau ngga...

September 17, 2013 at 6:16 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home